Sabtu, 26 Maret 2011

Presiden Apresiasi Kesetiaan PKB pada Koalisi

Politikindonesia - Serentetan pujian disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). SBY mengapresiasi kesetiaan dalam koalisi partai-partai pendukung pemerintah. Sikap PKB mencerminkan partai yang berakhlak dan berbudi pekerti.


Pujian itu disampaikan Presiden SBY saat membuka Musyawarah Kerja Nasional dan Forum Kerja Sama Program Legislatif-Eksekutif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tahun 2011 PKB di Jakarta, Selasa (15/03). “Saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan (PKB) bersama saya. Kalau bicara koalisi, PKB amat konsisten."


Presiden menilai, dalam berbagai kesempatan PKB tetap mengkritisi pemerintah, kritis dengan penuh tanggung jawab dan tetap memegang etika. "Saya tahu di berbagai kesempatan PKB tetap kritis, mengkritisi pemerintah di komisi-komisi DPR, di daerah-daerah dan di berbagai forum yang lain. Kritis dan bertanggung jawab. Kritis dengan solusi, kritis untuk menuju keberhasilan, tapi tetap memegang teguh etika dalam berkoalisi," ujar Presiden.


Sementara Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, menegaskan bahwa PKB tetap berkomitmen mendukung pemerintahan SBY-Boediono hingga 2014. "PKB berkomitmen menyukseskan pembangunan nasional pimpinan SBY-Boediono hingga 2014. PKB akan bekerja keras menuju kemakmuran rakyat," ujar Muhaimin


Turut hadir dalam kesempatan itu, antara lain, Menteri Koordionator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Agama Suryadharma Ali, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Marzuki Alie, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman, dan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.


Salin itu hadir pula dalam Mukernas itu, antara lain KH Dimyati Rais dari Kendal, Habib Lutfi dari Pekalongan, KH Nawawi Abdul Jalil dari Pasuruan, KH Muzakki Syah dari Jember, dan KH Aziz Manonjaya dari Tasikmalaya dan pengurus di 33 DPW PKB se-Indonesia.

Sumber : http://www.politikindonesia.com
Label: Tugas blog

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Pengikut